Menang Lomba Nulis Blog (Ketika Lagi Butuh Duit)

Menang Lomba Nulis Blog – Jadi ceritanya begini : saat itu saya sedang butuh duit, benar-benar butuh duit, mau minta juga kesiapa, kerja juga belum (karena lagi ada di Pesantren Sintesa), jadi akhirnya saya putuskan untuk mengikuti lomba nulis blog yang diadakan oleh Jagoan Hosting.

Saya juga nggak kepikiran bakalan menang, salah satu keyakinan saya ketika sudah tau kalau menang adalah salah satunya pasti karena doa Ibu saya, saya yakin begitu karena memang tulisan saya jelek banget wkwk.

Waktu itu saya menulis artikel yang berjudul “Dari Blogger Hijrah ke WordPress” silahkan dibaca sendiri lah hehe.

Setelah menulis artikel tersebut kemudian saya post, share (di instagram dan facebook) dan saya submit ke Jagoan Hosting, ya kali aja bisa menang, jadi saya submit aja.

Setelah disubmit, dan menunggu sekitar sebulan, kemudian ada notifkasi muncul di IG saya, lah kok Jagoan Hosting nge-tag akun saya? sejenak berfikir, saya berfikir, ah nggak mungkin menang, mungkin semua peserta diberitahu soal hasil pengumuman lomba tersebut.

Ketika itu saya sedang menulis artikel di blog saya yang vazame.com, lalu saya tinggalkan sejenak ngecek notifikasi tersebut.

Eh nggak nyangka, Alhamdulillah ternyata saya bisa meraih juara 1 lomba blog yang diadakan oleh Jagoan Hosting, ya seneng banget, soalnya saya sebelumnya jarang sekali ikut lomba blog kemudian bisa dapet juara.

Dengan hadiah domain “menulis.blog” beserta uang senilai 1000.000 rupiah tersebut, saya sangat berterima kasih kepada sobat Jagoan Hosting, kepada Ibu yang telah mendo’akan saya dan kepada adik kakak saya dan yang lainnya.

Mungkin itu saja sih

  • Add Your Comment